7 Atlet NPCI Asal Garut Wakili Jabar di Even Peparnas Aceh-Sumatra Utara 2024,

- 3 April 2024, 10:57 WIB
Ketua NPCI Garut Komara sedang memberi sambutan
Ketua NPCI Garut Komara sedang memberi sambutan /

KABAR GARUT, - Ketua National 
Paralympic Committee Indonesia  (NPCI) Kabupaten Garut Komara menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan agenda Peparnas di Aceh dan Sumatra Utara 2024, Peparpeda 2025, dan Peparda di kota Bogor 2026.

Komara menyebutkan, sekarang ini yang paling fokus adalah mempersiapkan agenda Pekan Olahraga Paralimpic Nasional (Perparnad) di Aceh dan Sumatra Utara 2024 dimana sejumlah atlet Garut mewakili Jawa Barat.

"Alhamdulillah 7 Atlit NPCI asal Garut mewakili Jawa Barat untuk tingkat nasional. Mereka sudah dipanggil oleh NPCI Jawa Barat. Jadi sekarang mereka sedang fokus berlatih," kata Komara disela acara Buka Bersama pengurus pelatih NPCI Garut, Senin 1 April 2024.

Menurut Komara, banyak yang dibahas dalam acara Bukber tersebut terutama masukan masukan dari masing-masing pelatih cabor untuk agenda persiapan Peparpeda 2025 dan peparda di kota Bogor 2026, termasuk Peparnas, dan lainnya.

Adapun ke 7 atlet asal Garut itu yakni :
1.M azwin cabor Renang. 2). Saeful Manan (Renang). 3). Ani Fadilah (Renang) 4).Yesi (Tenis meja kursi roda). 5). Wiwin (Atletik)
6). Zaenal Alim (Badminton), dan 7) Mukhlis (Badminton).

"Mudah mudahan atlet asal Garut ini tidak hanya ikut serta tapi juga berprestasi meraih mendali sekaligus mengharumkan nama baik daerah," kata Komara.***

 

Editor: Herdiana Papap


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x