Kades Cinta Damai : Cita-Cita Warga Membuat Jalan 20 tahun Lalu Terobati TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut.

- 19 Mei 2024, 14:23 WIB
Kades Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi, H. Undang dengan latar belakang kegiatan pembuatan jalan ptogram TMMD ke 120 Kodim 0611 Garut.
Kades Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi, H. Undang dengan latar belakang kegiatan pembuatan jalan ptogram TMMD ke 120 Kodim 0611 Garut. /

KABAR GARUT, - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut di Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi mengobati keinginan warga yang telah 20 tahun mendambakan penghubung jalan di ke dua kampung.

Kepala Desa Cinta Damai H. Undang mengatakan, Program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut benar benar sangat mengobati keinginan masyarakat.

"Selama 20 tahun lamanya masyarakat sangat membutuhkan jalan yang dapat menghubungkan dua kampung tapi tak kunjung terlaksana kini dengan adanya program TMMD Kodim Garut semuanya tuntas," kata Undang, Minggu 19 Mei 2024.

Menurut Undang, apa yang sedang dikerjakan ini sangat didambakan warga,
karena akses jalan ini sangat di idam - idamkan terutama bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan meningkatkan perekonomian warga.

Undang dan atas nama warga sangat bersyukur program TMMD Ke-120 ini dilaksanakan di daerahnya.

"Alhamdulillah antusias warga untuk bekerja bersama TNI sangat baik dan bahu membahu, gotong royong untuk mewujudkan jalan tercapai," ujarnya

Menurut Undang, selain pembuatan jalan program TMMD Kodim 0611/Garut ini juga membuat sumur bor dan perbaikan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) di desa Cinta Damai Ia menyebut, kegiatan TMMD ini banyak manfaatnya, selain pembangunan fisik, dan arga bisa merasakan lebih dekat lagi bersama TNI.

"Saya secara pribadi maupun masyarakat bersyukur dan ucapkan terimakasih banyak kepada TNI terutama kepada bapak Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., yang telah memberikan pembangunan di desanya melalui program TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut," kata H. Undang selaku Kepala Desa Cinta Damai.***

 

Editor: Herdiana Papap


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah