Pascarevitalisasi, Waduk Darma di Kuningan Kian Memukau, HTM Rp15 RIBU Bisa Bermain Air Sepuasnya

- 2 Januari 2024, 08:42 WIB
Waduk Darma terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
Waduk Darma terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat /Instagram/@reinsun

KABAR GARUT - Waduk Darma terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Waduk ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman alam yang indah dan ketenangan di tengah keramaian kehidupan sehari-hari.

Pascarevitalisasi, Waduk Darma kini mengalami peningkatan popularitas yang signifikan, menjadi tujuan liburan yang semakin diminati.

Waduk Darma menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan air yang tenang, dikelilingi oleh pegunungan dan hutan hijau yang memberikan ketenangan dan keindahan tersendiri.

Baca Juga: Mendadak Viral: Turnamen eSport Dunia Menggunakan Microsoft Excel, Begini Cara Bermainnya!

Pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang memantulkan warna-warna cerah di permukaan air, menciptakan suasana romantis dan menenangkan.

Waduk Darma bukan hanya tempat untuk menikmati keindahan alam, tetapi juga menjadi lokasi yang ideal untuk berbagai aktivitas rekreasi.

Pengunjung dapat mengeksplorasi keindahan waduk dengan menyewa perahu dayung atau bersepeda keliling di sekitar area waduk.

Selain itu, kegiatan memancing, berenang, dan piknik bersama keluarga juga dapat dinikmati di sepanjang pantai waduk.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Alam Curug Bangkong, Destinasi Wisata Unggulan di Kabupaten Kuningan

Revitalisasi yang dilakukan pada Waduk Darma telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pengalaman wisatawan.

Halaman:

Editor: Sep Sobar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah