Wisata Kampung Coklat di Blitar, Liburan Makin Hits dan Legit

- 17 Mei 2024, 14:51 WIB
Kampung Coklat, wisata edukasi Instagramable di Blitar
Kampung Coklat, wisata edukasi Instagramable di Blitar /Instagram @kampungcoklat/

KABAR GARUT - Kampung Coklat Blitar adalah salah satu destinasi wisata yang makin populer di Jawa Timur.

Terletak di Jl. Banteng Blorok No. 18, Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Kampung Coklat menyuguhkan pengalaman wisata yang menarik dengan suasana khas coklat, keren kan?

Nah, dengan berbagai wahana dan fasilitas, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk kegiatan edukasi anak-anak,lho.

Fasilitas dan Wahana

Kampung Coklat Blitar buka setiap hari. Pada hari kerja (weekday), tempat ini beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, sedangkan pada akhir pekan (weekend), buka hingga jam 6 sore.

Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana dan aktivitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Perahu Ceria dan Perahu Dayung

    • Bagi yang menyukai aktivitas air, perahu ceria dan perahu dayung bisa menjadi pilihan. Kamu dapat berkeliling area wisata dengan perahu, menikmati suasana yang segar dan pemandangan sekitar yang hijau.
  2. Playground dan Istana Balon

    • Tempat bermain yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Playground dan istana balon sudah termasuk dalam tiket terusan, sehingga anak-anak dapat bermain sepuasnya.
  3. Kolam Renang Anak

    • Kolam renang ini dirancang khusus untuk anak-anak, memberikan tempat yang aman bagi mereka untuk berenang dan bermain air.
  4. Area Pemancingan

Halaman:

Editor: Ilham Fauzan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini