Dusun Bambu Lembang, Destinasi Wisata dengan Keindahan Alam Unik di Bandung

- 19 Mei 2024, 09:45 WIB
Dusun Bambu, salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi hits.*
Dusun Bambu, salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi hits.* /Instagram @dusun_bambu/

KABAR GARUT - Dusun Bambu Lembang menawarkan berbagai wahana seru yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Nah, salah satu wahana terbaru dan paling menarik di sini adalah Path of Water, sebuah air terjun buatan yang diklaim sebagai yang terbesar di Jawa Barat dengan panjang 53 meter dan tinggi 12 meter.

Di sini juga terdapat wahana air lain seperti Splash Pad dan Dancing Water, di mana kita bisa mengendalikan air seperti dalam film kartun Avatar dengan tombol sensor, lhoo!.

Selain itu, ada juga Water Coaster, sebuah seluncuran air sepanjang 400 meter yang sangat seru. Bagi anak-anak, tersedia We Playground dan Mini Zoo. Di sini juga ada berbagai pilihan area restoran yang menawarkan pemandangan alam yang memesona.

Keindahan Alam dan Suasana Asri

Dusun Bambu Lembang memiliki luas sekitar 15 hektar dan berada tepat di kaki pegunungan Burangrang.

Pemandangan alam yang indah, suasana yang tenang, dan udara yang sejuk menjadikan tempat ini ideal untuk bersantai dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan danau kecil, Dusun Bambu menciptakan suasana yang asri dan menenangkan.

Wahana dan Aktivitas Seru

Salah satu daya tarik utama Dusun Bambu Lembang adalah beragam wahana yang ditawarkan. Berikut beberapa wahana yang bisa dinikmati:

1. Path of Water

Harga tiket masuk wahana air Path Of Water Dusun Bambu Bandung, wahana dengan teknologi air pertama dan terbesar di Asia
Harga tiket masuk wahana air Path Of Water Dusun Bambu Bandung, wahana dengan teknologi air pertama dan terbesar di Asia

Wahana terbaru yang sedang hits ini menampilkan air terjun buatan terbesar di Jawa Barat dengan panjang 53 meter dan tinggi 12 meter. Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung juga bisa bermain di Splash Pad dan Dancing Water, di mana air akan bergerak sesuai pola yang kita kendalikan dengan tombol sensor.

Halaman:

Editor: Ilham Fauzan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini