5 Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik 2024! Aman & Legal BAPPEBTI OJK

- 14 April 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi uang dollar
Ilustrasi uang dollar /pexels

kABAR GARUT - Cryptocurrency atau mata uang kripto telah menjadi salah satu aset digital yang paling diminati untuk berinvestasi dan berdagang. Dengan perkembangan teknologi blockchain yang semakin pesat, pasar kripto semakin menarik bagi para investor dari berbagai kalangan.

Namun, dalam berdagang dan berinvestasi di pasar kripto, penting untuk memilih platform yang aman, legal, dan terpercaya. Di Indonesia, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki peran penting dalam mengawasi perdagangan aset kripto. Berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik yang telah dirangkum kabargarutcom juga mendapatkan izin resmi dari BAPPEBTI dan OJK:

  1. Tokocrypto

    • Tokocrypto adalah salah satu aplikasi trading crypto yang menawarkan tingkat keamanan tinggi. Dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis dan autentikasi dua faktor, Tokocrypto memastikan transaksi Anda aman dan terjamin. Tampilan sederhana membuatnya mudah digunakan, bahkan bagi pemula sekalipun. Biaya trading yang rendah juga menjadi keunggulan dari aplikasi ini.
  2. Indodax

    • Sebagai salah satu bursa terbesar di Indonesia, Indodax telah terdaftar di BAPPEBTI dan memiliki sertifikat ISO untuk menjamin keamanan tingkat internasional. Dengan lebih dari 200 jenis koin yang diperdagangkan, Indodax memberikan fleksibilitas dalam memilih aset kripto untuk diperdagangkan. Sistem keamanan 2FA juga menjamin bahwa transaksi dilakukan oleh Anda sendiri.
  3. Binance

    • Binance merupakan platform perdagangan kripto global yang menawarkan berbagai aset kripto untuk diperdagangkan. Antarmuka pengguna yang ramah pengguna cocok bagi pemula maupun trader berpengalaman. Fitur keamanan autentikasi dua faktor memberikan perlindungan tambahan, sementara fitur analisis pasar memungkinkan Anda untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik.
  4. Stockbit Crypto

    • Stockbit Crypto menawarkan pengalaman trading crypto yang menyenangkan tanpa biaya platform. Dengan proses pendaftaran 100% online dan izin resmi dari BAPPEBTI, Stockbit Crypto memastikan keamanan transaksi Anda. Cocok bagi pemula yang ingin memulai trading crypto dengan mudah dan praktis.
  5. Pintu

    • Pintu adalah aplikasi trading crypto yang tidak mengenakan biaya komisi trading, sehingga harga beli dan jual kripto bisa lebih rendah. Meskipun demikian, ada biaya penarikan saldo yang perlu diperhatikan. Pintu juga menawarkan berbagai pilihan aset kripto untuk diperdagangkan, serta fitur keamanan yang dapat diandalkan.

Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi di atas, Anda dapat melakukan trading dan investasi crypto dengan lebih aman dan nyaman. Namun, tetap diingat bahwa pasar kripto dapat sangat fluktuatif, sehingga penting untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terkait sebelum melakukan investasi. Semoga rekomendasi ini membantu Anda dalam memilih platform trading crypto terbaik untuk kebutuhan Anda.***

Editor: Ilham Fauzan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah