Anggota DPRD F-PDIP Berbagi Kepada Anak Yatim, dan OB, Security, Tenaga IT di Sekretariat DPRD Garut

- 3 April 2024, 10:41 WIB
Ketua DPC PDIP Garut (ke tiga dari kiri) foto bersama dengan para anak yatim piatu
Ketua DPC PDIP Garut (ke tiga dari kiri) foto bersama dengan para anak yatim piatu /

KABAR GARUT, - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan berbagi kebahagian, Selasa 2 April 2024

Kali ini berbagi diserahkan kepada para pegawai honorer baik security, petugas kebersihan maupun Tenaga IT yang bekerja di Sekretariat Kantor DPRD Kabupaten Garut.

Yudha menyebutkan, sebanyak 24 pegawai pemerintah non pegawai negeri (honorer), 25 orang tenaga Outsourcing Seperti OB, Security dan Tenaga IT.

Ia berharap dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu bagi mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sehari sebelumnya, Senin 1 April 2024 Yudha juga bagi bagi bingkisan, santunan uang kepada ratusan anak yatim piatu sekaligus buka bersama (bukber) di Aula Hotel Agusta Cipanas.

Yudha Puja Turnawan mengatakan acara buka bersama anak yatim piatu merupakan agenda rutin setiap tahun. Kegiatan merupakan bentuk syukur di bulan penuh berkah.

"Pertama dibulan ramadhan ini untuk mempererat Silaturahmi dengan sesama, di momentum bulan ramadhan itu harus banyak bersilaturahmi," ucapnya.

Dikatakan Yudha, dalam momentum ini ingin mempererat kekeluargaan antara PAC didapil baru dan dapil lama juga dengan para relawan serta dengan warga sekitar Hotel Agusta

"Alhamdulillah dari kampung ini kemarin saya mendapatkan suara yang besar, dalam arti mereka mempercayakan untuk memilih wakil rakyatnya ke saya, hari ini saya khusus ke anak yatim sambil memberikan santunan sembako sebanyak 30 anak yatim dengan undangan mencapai 200 yang hadir hari ini," ungkapnya,***

 

Editor: Herdiana Papap


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x